3 September 2013

Alhamdulillah setelah menunggu sekian lama, perjuangan yang penuh kesabaran juga air mata, kini tibalah hari dimana penelitian dan skripsi yang saya tulis dipertanggungjawabkan. yaa, sidang penelitian!!
Meskipun kuota wisuda tahap 2 sudah penuh, tetapi syukur alhamdulillah dapat sidang dengan segera. Meskipun tidak sesuai target dan bahkan dua kali target gagal, mungkin ini adalah saat dan waktu yang tepat dan terbaik yang diberikan Allah SWT.. Sebaik-baiknya kita merencanakan sesuatu, lebih baiklah rencana Allah.. Terima kasih Ya Allah atas segala karunia-Mu :)

Setelah 2 jam berada di ruang sidang, jengjeengjeeenggg saya melihat mereka semua menunggu di depan ruang sidang. I'm glad!! tengkyuuu guys, i love you xoxo

kiri ke kanan: Arsy, Didi, Aisya, Bundo Rany :*

This is my first family in college
kiri ke kanan: Meri, Didi, Bundo Rany {}

I'm with Nawazilah {}

Thanks for the bouquet of flowers :)

Thank you for the gift, i love you all :*

Bersama kesayangan di IKK 46
kiri ke kanan: nenek ndai, denissa, didi, nunu "si anak gunung"

kiri ke kanan: tiwi, juli, rahmi, denissa, dila, didi, rena, nunu, ndai



Comments

  1. kenapaaaa nama aku ada "si anak gunung" nya?? aku kan anak mamak sama bapak aku :''''

    ReplyDelete
  2. hahaha aku baru baca komennya :D
    gapapaa doong nyunyuuu, nanti kamu kangen looh ama panggilan dari aku ituu {}

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerpen: "Lelaki Sejati" karya Putu Wijaya

I not stupid too 2

Benang Layang-layang