Selamat Jalan Sahabat Kecilku " Rossenia Rahmawati Soebandy " ‎(ɔˇ³ˇ)ɔ (ɔˇ³ˇ)ɔ


gw egk tau mesti gimana lagi , yang gw rasain adalah sedih kehilangan seorang " Rossenia Rahmawati Soebandy " .. yaa dia itu sahabat kecil gw .

dari kecil gw udh sering main bareng ama dia karena memang kita satu komplek rumah dan kita juga satu sekolah hingga SMP ..
waktu kecil yang gw inget, gw suka main ke rumah nya, juga dia. kita suka makan bareng di rumah mbah dan teh gina., karena emg orang tua gw sibuk jadi gw main terus deh.. kita tarawih bareng dan kuliah subuh bareng klo lagi bulan puasa.. masih banyak kejadian kejadian waktu gw kecil yg gw alamin bareng ama dia, tapi entah kenapa gw egk bisa tulis semuanya. gw egk kuat buat ngingetnya ..
waktu SD, gw sering bgt berangkat bareng ama dia, kita jalan kaki dari rumah ke sekolah.. gw lupa kejadian apa aja waktu gw SD tapi yang paling gw inget itu berantem yang egk tau waktu ..
yaa tau sendiri kan jaman SD gmn , sering marahan dan berantem ampe berminggu minggu , gw juga bingung kenapa tahan .. hahahaa
tapi kayanya gw ama Ose begitulah dia dipanggil egk pernah marahan. iia kan sayaaang ??!!
Lanjut di bangku SMP ., disitu kita udh jarang ketemu dan jarang main lagi karena emg rumah gw udh pindah dan kita jarang ketemu . di sekolah pun kita cuma say hai doang ..
sampai akhirnya kita SMA ., gw memutuskan untuk sekolah di luar kota dan itu artinya gw egk ketemu lagi ama dia. dan ternyata memang iya . gw egk pernah ketemu ama dia.  tapi entah taun berapa gw lupa , gw nemenin nyokap gw buat berkunjung buat silaturahmi ke tetangga tetangga lama dan ternyata gw ketemu Ose dan mbah .. seneeeeng deh :D
tapi beberapa lama kemudian gw egk ketemu dia lagi ., ketemu pun karena egk sengaja kita solat idul adha di mesjid yang sama .. 
lalu lama lamaaa berlalu dan waktu berjalan, kita undh beranjak ke bangku kuliah aj. gw coba cari cari nama dia di facebook dan akhirnya ketemu ..yeeeaaaay :D kita mulai berkomunikasi lagi dan tukeran nomor hape ..
sampai akhirnya ada celetukan buat reunian SD ., gw mikir kenapa egk dari dulu yaa .. hahhahaaa
akhirnya bulan september oktober 2010 yang gw lupa pastinya kapan, kita ngadain reunian. tapi sayaaang, yang dateng cuma dikit. tapi egk apa apa ., itu udh bikin kita semua seneng ..
yang gw inget lagi adalah saat gw pulang kerumah , irfan sms nanyain gw ada d rumah apa egk .., and you know setelah gw sms ada d rumah ternyata dia kerumah bareng ama ose. seneng deh dia bisa berkunjung ke rumah gw .. :D


...............==============................




13 April 2011 ., gw dapet sms dari Irfan yg bilang klo Ose udh meninggal gara gara sakit tipes ..

di situ keadaan gw adalah setengah jam mau ujian yang materinya hafalan mati .., gw langsung lemes dan syok ..
gw egk percaya aja apalagi gara gara tipes ..
heloooo., beberapa minggu yang lalu gw baru twitteran ama dia ..
but ., apa yag gw dapet pada saat itu. yaa, kabar duka yang gw dapet .
sedih dan memang sangat sedih gw dengernya, gw masih egk percaya sampai akhitnya gw smsin semua orang dari nyokap, bokap ama temen temen gw buat mastiin kabar itu .
gw mau denger klo kabar itu boong , itu kabar yang salah ..
tapi setelah gw tanyain semuanya , jawabannya adalah iia Ose udh ninggalin kita semua :'(
nangis dooong gw , dan ujian  pun buyar :'(
rasanya gw pengen bgt ketemu lo., jengukin lo .
udh lama kan kita egk ketemu lagi setelah reuni itu ..
gw inget, lo bilang pgn ikutan turnamen karate yang se Jawa Bali di IPB ..
ayoooo., sini gw tungguuin ..
gw pgn ketemu lo temen kecil gw ..

sampai sekarang pun gw masih egk percaya klo lo udh ninggalin gw dan kita semua .. gw masih terus liatin facebook lo , foto foto lo .. gw masih suka nungguin lo nongol di timeline twitter gw ..
kenapa lo egk muncul lagiiiii ?????????????
gw masih penasaran sebenernya lo sakit apa siii ..

gw sadar akhirnya, mungkin ini terbaik buat lo . biar lo egk ngeluh sakit lagi ..
udh egk galau lagi dan bisa ketemu papah :) dan satu lagi lo bisa dapet pacar yang paling baik yang udh Allah sediain di sana ..
insya Allah gw akan berkunjung ke rumah baru lo .
jaga diri lo baik baik yaaaa
salam juga buat papa ..
cuma lewat mimpi kita bisa ketemu ., gw tunggu yaa :)
i loveee you sayaaaaaang ..
seneng gw bisa kenal sama loo 
ROSSENIA RAHMAWATI SOEBANDY





R.I.P Rossenia Rahmawati Soebandy 
(ɔˇ³ˇ)ɔ (ɔˇ³ˇ)ɔ

Comments

  1. gatau gimana caranya bisa nyasar kesini. aku ikut sedih bacanya ;(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerpen: "Lelaki Sejati" karya Putu Wijaya

Vacation at Kota Tua part 2

Arti Sebuah Pengakuan