1 tahun sahabat kecilku (RIP Rossenia R. Soebandy)


Harusnya gw ngeposting ini tulisan 2 hari yang lalu .. yaa tepat  tahun dia pergi selama-lamanyaa ..
tak terasa ternyata sudah  tahun dia meninggalkan gw ..
gw kangeeeeeeennnn banget sama dia ..
sampai sekarang pun gw belum bisa mengunjunginya di kediaman dia yang sangat indah :'(
menyesaaaaaalll memaaang dan sangaat menyesaaaaalll ..
hanya doa yang bisa gw berikan untuknya ..
pasti dia bahagia karena bisa berkumpul dengan papanyaaa ...
aaaaaa kangeen osee ,, kangeeen oseee :( :( :(




sepertinya itulah moment terakhir gw ketemu dengan dia .. setelah beberapa bulan mungkin tahun gw egk ketemu dan ngobrol dengan dia ... tapi kini gw egk akan bisa ketemu dia lagi, melihat dia berkeliaran di TL gw ... 
i love you oseeee :*

Comments

Popular posts from this blog

Cerpen: "Lelaki Sejati" karya Putu Wijaya

I not stupid too 2

Benang Layang-layang